Home » » Dear Someone!

Dear Someone!

Written By All About Me on Jumat, 08 Februari 2013 | 23.41

1 tahun!, 1 tahun sejak hal itu terjadi! aku tak mengerti.. mengapa semua terjadi begitu saja, aku pun tak pernah berfikir jika akhir-nya akan menjadi seperti itu!..

Kau tau? Kau adalah satu orang yang menurutku spesial dan kau pula orang yang aku anggap sanggat berharga!, dikehidupan-ku yang kelabu ini!....
Hm...., seharus-nya hari itu, aku tak menggatakan-nya!, menggatakan hal yang menurutku sanggat bodoh tuk aku katakan!, seharus-nya kupendam rasa itu sampai rasa itu mati!..
Namun tetap saja..... akhir-nya aku menggatakan-nya dan memulai permainan bodoh!, yang sampai saat ini tak dapat aku hentikan!..

Kau tau? Hari dimana kau menggatakan hal yang menurutku sebuah PENGHINAAN, menjadi hari dimana aku menutup pintu hatiku, Hari dimana aku berjanji untuk membalas semua rasa sakit ini, dan mulai hari itu juga aku belajar tuk melupakanmu!
Namun.... Seberapa keras aku mencoba!, tetap aku tak bisa melupakanmu, akhir-nya aku putuskan mengurungkan semua niatku, dan mencoba sekali lagi untuk memaafkanmu!...

11.11.11 hari itu merupakan hari yang membahagiakan bagiku, karena dihari itu aku dapat memilikimu lagi!.. Namun... 13.11.11 hari dimana kau menggatakan hal yang menurutku sanggat menyakitkan melebihi perkataan-mu disaat lalu!..

Aku pun kembali mencoba tuk melupakan-mu lagi, namun sekarang kau datang kembali dengan 'kata maaf' dan kau pun membawa seseorang yang kau anggap sebagai kekasih barumu!.,
apa kau tau perasaan-ku sekarang????
Aku memang berkata, bahwa aku telah memaafkanmu, namun jangan salah!, kau pikir aku akan memaafkanmu begitu mudah????

Ingatlah ini!...
Aku adalah seorang pendendam, dan aku berjanji.... akan membalasmu...
SUATU HARI NANTI!
Untuk sekarang!, NIKMATILAH HIDUPMU DENGAN-NYA!

SEJUJURNYA.......
SEKARANG, BAGIKU KAU SANGGAT MEMUAKKAN!...... 


sumber : https://www.facebook.com/notes/ari-a-raven/dear-someone/184521128311930
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar